Sukses

Lamborghini Raffi Ahmad Dicorat-coret

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang diberi nama RA Bull memang dimodifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah Raffi Ahmad yang berharga mahal dicorat-coret. Eits, dicoretnya mobil Raffi Ahmad ternyata bukanlah karena sebuah tindakan usil, tapi untuk sebuah pameran.

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang diberi nama RA Bull memang dimodifikasi untuk meramaikan ajang Final Battle International Automodified (IAM) MBtech 2017 di Ancol akhir pekan kemarin. Mobil ini dikerjakan selama dua bulan.

Channel Youtube Rans Entertainment menayangkan video modifikasi Lamborghini seharga miliaran rupiah punya Raffi Ahmad. Raffi mempercayakan modifikasi bantengnya itu ke tangan Hanggar Auto Workshop dan SkyRacing juga Lepard ID untuk mencoret-coret mobil itu.

"Sudah bosan, karena mobil gue kan kemarin warna putih dan gitu-gitu aja. Akhirnya dirombak gede-gedean, interior dirombak habis, bodi dirombak habis, dan dibanyakin logo RA)-nya," kata Raffi kepada wartawan.

Selama dua bulan pengerjaan modifikasi mobil ini, Raffi sama sekali belum melihat hasilnya. Barulah akhir pekan kemarin dirinya melihat langsung hasil modifikasi bantengnya di ajang Final Battle International Automodified (IAM) MBtech 2017 di Ancol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nagita Slavina kaget

Raffi Ahmad dan mobilnya (istimewa)

"Guys, gue enggak ngerti ini mobil diapain. Yang gue tahu ini mobil dicoret-coret doang. Kalau gue sukanya sih mobilnya rapi, cuma mungkin buat cowok ya gini deh," kata Nagita Slavina.

Tebersit ide untuk mengecat mobil menggunakan teknik airbrush memang sudah biasa dilakukan. Konsepnya seperti lukisan Bali, pengerjaan hanya menggunakan tangan dan kuas.

"Benar-benar seperti lukisan yang seharusnya diaplikasikan di kanvas ini di mobil," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini