Sukses

Sunny Leone dan Suami Bugil untuk Kampanye PETA

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone kembali tampil bugil. Kali ini, ia tampil telanjang bersama sang suami, Daniel Weber untuk mendukung organisasi People for the Ethical Treatment of Animals alias PETA.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Selasa (28/11/2017), Sunny Leone dan Daniel Webber tampil polos dalam foto hitam putih. Sunny Leone memeluk sang suami, sedangkan Daniel Webber yang tubuhnya dipenuhi tato menyilangkan kaki sang istri ke kakinya. Meski keduanya tampil polos, namun foto tersebut tak terlihat vulgar.

Sunny Leone dan suami, Daniel Weber dalam kampanye PETA. (istimewa)

Sunny Leone dan Daniel Webber memberikan dukungan terhadap kampanye perlindungan hewan langka."Ink, not Mink. Being comfortable in your skin and letting animals be comfortable in theirs," begitu bunyi kalimat dalam poster yang dirilis PETA.

Iklan ini sengaja dibuat karena semakin maraknya hewan-hewan yang menjadi korban tindakan tidak manusiawi. Bahkan ada beberapa hewan terancam punah karena terus diburu.

Sunny Leone memang sudah beberapa tahun terakhir mendukung PETA. Selain bintang film One Night Stand itu, artis Bollywood yang juga mendukung PETA di antaranya Shahid Kapoor dan Alia Bhatt.

1 dari 2 halaman

Artis Top Bollywood

Sunny Leone (EPA)

Meski awalnya mendapat banyak penolakan dan kecaman, keberadaan Sunny Leone di Bollywood perlahan mulai diterima. Malah, bisa dikatakan saat ini Sunny Leone menjadi salah seorang artis top Bollywood.

Hal itu bisa dilihat dari padatnya film yang dibintangi Sunny Leone. Di 2017 saja, Sunny Leone muncul di delapan judul film Bollywood, meski tak semuanya menjadi bintang utama.

Sunny Leone juga sudah pernah muncul dalam film yang dibintangi aktor-aktor ternama Bollywood seperti Shahrukh Khan (Raees), Akshay Kumar (Singh is Bliing), Ajay Devgn (Baadshaho), dan Sanjay Dutt (Bhoomi).

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Sumbangkan Dana Gugatan Foto Topless Rp 1,5 Miliar