Sukses

Annisa Bahar Miris dengan Kasus Jennifer Dunn

Menurut Annisa Bahar, Shafa Harris tak bersalah saat melabrak Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan anak Faisal Haris sukses menarik perhatian publik. Apalagi belum lama ini beredar video artis 28 tahun itu dilabrak oleh putri pria yang dianggap selingkuhannya itu.

Terkait kasus itu, banyak selebritas yang juga ikut mengomentari kejadian tersebut. Annisa Bahar salah seorangnya. Pedangdut 42 tahun ini mengaku sangat miris melihat adanya kasus perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Jennifer Dunn (Instagram)

"Miris banget, apalagi aku lihat istrinya enggak kalah cantik kok. Anaknya juga sudah besar, apalagi yang dicari," ujar Annisa Bahar, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (28/11/2017).

Selain itu, Annisa Bahar juga menyayangkan sikap Faisal Harris yang justru memberikan hukuman kepada sang anak setelah melabrak Jennifer Dunn di depan umum.

"Papanya enggak boleh gitu dong, itu kan hak anak. Papanya jangan egois juga dalam hal ini anak benar, kecuali anaknya yang salah. Mungkin anaknya kasihan sama mamanya," jelas ibu tiga anak itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Annisa Bahar untuk Para Pelakor

Sarita Abdul Mukti mengunggah foto suaminya, Faisal Haris, bersama Jennifer Dunn (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Dalam kesempatan tersebut, Annisa Bahar juga memberikan pesan kepada para wanita yang tengah menjalin hubungan dengan pria yang berstatus suami orang di luar sana, atau biasa disebut pelakor (perebut laki orang)

"Untuk para perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan suami orang ya. Bayangkan jika anda diposisi mereka ya, pasti sakit kan kalau suaminya diambil. Jadi kalau bisa dihindari dan jangan mau memiliki punya orang lain lah," kata Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.