Sukses

Taeyeon SNSD Kecelakaan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan bermula saat mobil milik Taeyeon menabrak sebuah taksi yang tengah berhenti di depannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari girlband Korea Selatan, SNSD. Sang leader grup, Taeyeon dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (28/11/2017) sekitar pukul 8.10 waktu setempat.

Taeyeon, personel Girls Generation atau juga dikenal dengan SNSD (Naver)

Dilansir dari Chosun Ilbo, kecelakaan bermula saat mobil milik Taeyeon menabrak sebuah taksi yang tengah berhenti di depannya. Karena hantaman yang begitu keras dari kendaraan milik personel SNSD itu, membuat taksi yang berada di depannya kembali menabrak mobil di hadapannya. Sehingga terjadi sebuah tabrakan beruntun.

Akibat kecelakaan tersebut, Taeyeon SNSD dikabarkan mengalami cedera di bagian dada. Saat ini, pelantun "Fine" itu dikabarkan telah mendapatkan penanganan medis dari rumah sakit terdekat bersama korban lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian atau pihak agensi yang menaungi Taeyeon SNSD, SM Entertainment, masih belum memberikan keterangan secara resmi kepada media setempat.

Taeyeon `Girls Generation` [foto: Pinterest]

Sementara itu, Taeyeon SNSD saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser tunggalnya. Rencananya, acara tersebut akan diadakan pada 23-24 Desember 2017 mendatang.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.