Sukses

Trailer Resmi Avengers: Infinity War Tayang Hari Ini

Marvel juga memamerkan poster teaser Avengers: Infinity War berisi logo film ketiga Avengers.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Marvel akan menayangkan trailer resmi Avengers: Infinity War pada hari ini (29/11/2017), setelah banyaknya protes dari para penggemar akibat terlalu lama dirilis. Menyambut penayangannya, Marvel pun merilis sebuah video teaser trailer baru yang unik.

Melalui akun Marvel Entertainment di salah satu situs pengunggah video, video teaser yang diunggah Marvel tersebut berisi adegan serta reaksi para penggemar terhadap film-film Marvel sebelumnya. Jelang akhir video, ditampilkan fans yang menuntut Marvel agar segera menayangkan trailer Avengers: Infinity War.

Video teaser lalu ditutup dengan tulisan: "Tomorrow. World Trailer Premiere." Tak sampai di situ. Marvel juga memamerkan poster teaser Avengers: Infinity War berisi logo film ketiga Avengers (huruf A) beserta tulisan, "Infinity May 4."

Sebelumnya, duet sutradara Avengers: Infinity War, Russo bersaudara, sempat mengunggah sebuah foto berisi angka 3 dengan wajah, tangan, dan kaki pada Senin (27/11/2017). Lalu pada Selasa (28/11/2017), mereka juga mengunggah gambar angka 2 yang juga dibuat seperti manusia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tom Holland

Hal tersebut membuat fans yakin bahwa trailer Infinity War pasti akan tayang dalam tiga hari sejak unggahan pertama Russo bersaudara.

Tom Holland saat memerankan Spider-Man (Pinterest)

Selain hal-hal tersebut di atas, aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland, merekam satu momen saat melakukan Instagram Live. Kala itu ia terlihat membuka paket yang diberikan Mark Ruffalo (pemeran Hulk). 

Melalui paketnya, Tom Holland mendapat poster Avengers: Infinity War yang diberikan oleh Mark. Setelah itu, barulah ia membaca isi suratnya. Di belakangnya, terdapat peringatan bahwa paket tersebut rahasia dan tak boleh diperlihatkan. Setelah membaca peringatan tersebut, Tom lantas panik dan mematikan mengakhiri rekaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini