Sukses

Tokoh Kuliner Indonesia Bondan Winarno Meninggal Dunia Pagi Ini

Bondan Winarno meninggal dunia pukul 09.00 pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti dunia kuliner Tanah Air. Salah satu tokoh kuliner, Bondan Winarno, meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, pukul 09.05 pagi, Rabu (29/11/2017).

Kabar tersebut disebarkan melalui akun Twitter tokoh kuliner Tanah Air, Arie Parikesit. Ia mengganti foto utama laman Twitter-nya dengan latar belakang polos berwarna hitam, tanda berduka.

"Pak Bondan. Thanks for everything pak. Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga," tulis Arie Parikesit dalam cuitannya.

Ucapan belasungkawa langsung membanjiri linimasa Twitter. Jargon "Maknyus" yang dipopulerkannya pun kembali menggaung, sebagai tanda penghargaan sekali lagi untuk Bondan.

"Pokoke Manyus!" saved my childhood. Thank you Pak Bondan," tulis @harrisucks.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. rest in peace pak Bondan Winarno .. thanks for everything... you'll be missed @PakBondan," ungkap @daffana.

"Rest in peace Pak Bondan Winarno. Thoughts are with the family," ujar @Da_Niel23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini