Sukses

Gunung Agung Erupsi, Marcel Chandrawinata Semangat Bulan Madu

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla saat ini masih berada di Bali untuk bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Gunung Agung kini tengah dalam status awas dan sewaktu-waktu bisa mengeluarkan letusan besar. Namun kondisi yang mengkhawatirkan itu nyatanya tidak menyurutkan semangat Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla untuk berbulan madu.

 Marcel Chandrawinata-Deasy Priscilla. (Instagram/flawlesspic)

Pasangan yang menikah pada 24 November 2017 lalu itu saat ini masih berada di Bali untuk menikmati momen mereka sebagai pengantin baru. Lihat saja isi Instagram Storiesnya, Marcel Chandrawinata dan Deasy antusias memperlihatkan suasana tempat bulan madu mereka.

Beruntung lokasi bulan madu Marcel Chandrawinata dan Deasy berada cukup jauh dari area Gunung Agung. Keduanya juga mendapat surat dari pihak hotel yang menyatakan kalau mereka berada di tempat yang aman dari erupsi Gunung Agung.

"Tidak ada bahaya langsung yang mengarah ke Seminyak yang mana itu berada 73 kilometer dari Gunung Agung dan yakinlah kalau Alila Seminyak berada di lokasi yang aman," begitu tulisan yang tertera di surat pernyataan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuti Menikah

Saat ini Marcel Chandrawinata sendiri masih terlibat syuting sinetron Rahmat Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron produksi Sinemart itu, Marcel berperan sebagai Andrey.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan menikah [foto: instagram.com/deasypriscilla]

Bersamaan dengan pernikahannya, tokoh yang diperankan Marcel dikisahkan tertabrak mobil saat berjalan di sebuah tempat sepi. Akibat kecelakaan itu, Andrey mengalami luka parah di wajahnya dan diperban penuh.

Gara-gara perban inilah, penonton setia Rahmat Cinta langsung ramai berspekulasi jika peran Marcel akan berganti wajah. Namun, banyak juga yang menduga Marcel masih akan kembali usai menjalani bulan madunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.