Sukses

Anak Langit Rebut Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2017?

Liputan6.com, Jakarta - Malam Puncak SCTV Awards 2017 akan digelar Rabu (29/11/2017) nanti malam. Dalam acara ini, seperti biasa akan ada pemberian piala untuk 13 kategori nominasi yang sebelumnya telah terpilih melalui polling. Sistem polling sendiri tahun ini tak hanya menyertakan SMS saja, namun juga lewat media sosial Twitter dan BBM Polling.

Tak hanya ditunggu para artis yang masuk nominasi, pengumuman pemenang tiap kategori tentu juga membuat penggemar dan pemirsa setia SCTV tak sabar menanti. Pemenang untuk Sinetron Paling Ngetop pun jadi salah satu kategori nominasi paling bikin penasaran di gelaran SCTV Awards tahun ini.

Bagaimana tidak. Hanya satu judul sinetron saja yang masih tayang di SCTV saat ini, masuk dalam daftarnya. Sinetron tersebut tak lain adalah Anak Langit. Tayang sejak 20 Februari 2017 lalu, sinetron yang dibintangi sederet bintang muda berbakat itu sendiri telah menembus 449 episode hingga tayangan Selasa (28/11/2017) tadi malam.

 

1 dari 2 halaman

Sumbang Nominasi Terbanyak

Tak hanya itu, Anak Langit bahkan menyumbang nama terbanyak dalam kategori nominasi lain. Terhitung, produksi Sinemart ini menempatkan 9 nama yang terbagi di enam kategori. Mereka adalah Aktor Utama (Stefan William), Aktris Utama (Ranty Maria), Aktor Pendamping (Cemal Farukh, Caesar Hito dan Dylan Carr), Aktris Pendamping (Marcella Daryanani dan Raya Kitty), Soundtrack Sinetron (Elang), dan Sinetron Ngetop untuk Anak Langit.

Sementara lawan Anak Langit di nominasi Sinetron Paling Ngetop tahun ini adalah Berkah Cinta, DIA, Dua Wanita Cantik dan Jodoh yang Tertukar. Seperti dikatakan di awal, empat judul tersebut sudah tamat alias sudah tak tayang di SCTV. Judul pertama telah berakhir Juli 2017 lalu. Sedang dua judul terakhir sama-sama habis pada awal Oktober 2017. Hanya DIA yang terhitung fresh lantaran baru menayangkan episode pamungkasnya pada 10 November 2017 lalu.

Melihat data-data tersebut, langkah Anak Langit menyabet piala Sinetron Paling Ngetop tentu bisa dibilang paling lengang. Bukan hal mudah rasanya bagi sinetron ini untuk menggenggam piala. Dan wajar pula jika gelar Sinetron Paling Ngetop pada akhirnya memang akan disandang sinetron tersukses SCTV sepanjang 2017 tersebut. Bukan begitu?

Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love