Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Diminta Jauhi Satya

Liputan6.com, Jakarta - Satya (Aliando Syarief) gagal mengeluarkan Laras (Natasha Wilona) dari kamar. Aksinya nyaris ketahuan anak buah Mama Rani (Windi Wulandari). Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) pun tak berkutik. Untung, ada Dara (Ersya Aurelia) yang sukses meyakinkan Mama Rani bahwa Laras tak akan melarikan diri.

Lantas, apakah nasib Laras sudah aman setelah keluar dari rumah Adijaya? Dan akankah masalah lain telah menunggu Laras setelahnya? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 25 yang akan tayang Rabu, 29 November 2017 malam ini.

Laras minta diturunkan di pinggir jalan. Tapi Dara tetap mau antar sampai kostan saja. Leon yang ikut mereka juga tak masalah. Tapi Laras tetap menolak. Laras bilang terima kasih karena mereka sudah antar. Dara keluar dari mobil, dan langsung memeluk Laras. Laras terharu. Dara sangat tulus walau tidak tahu masalah apa yang sedang dipikirkan dan dihadapi Laras sekarang.

Dara baru mau masuk mobil lagi, tapi Leon sudah muncul dari kursi belakang. Leon meminta dia yang menyetir, tapi Dara tak mau. Leon masih saja tebar pesona. Leon tahu, Dara sebenarnya sudah tidak bisa menahan perasaannya lagi. Dara ogah mendengar rayuan Leon, lalu masuk mobil. Dara akan antar Leon kembali ke kampus. Dara minta Leon segera masuk, tapi Leon tidak mau. Leon merasa lebih enak jika mereka berduaan di tempat itu saja. Tanpa diduga, Dara malah meninggalkan Leon.

 

1 dari 2 halaman

Siapa Yang Telepon Laras?

Dari dalam mobilnya, Dara berharap Leon memanggil dan menyuruhnya berhenti, lalu minta kembali. Dara terus mengendarai mobilnya sampai akhirnya berhenti karena HPnya tak kunjung berdering.

Dara berpikir kenapa Leon sama sekali tak menghubunginya. Dara merasa apa ia sudah kelewatan. Tapi Dara pikir, Leon juga sudah menyakiti perasaannya. Dara galau, memilih balik untuk menjemput Leon atau tidak.

Laras melamun terkenang peristiwa di dalam ruangan Rani. Rani menegaskan kalau ia akan membiarkan Laras, asal Laras tak akan pernah dekat-dekat lagi dengan Satya. Laras terpaksa mengangguk dan menyetujui permintaan Rani. Laras mau mengambil HPnya di meja, tapi Rani tak ijinkan. Rani mau jadikan HP Laras sebagai jaminan.

Bimo menghadap Rani. Rani heran tahu selama ini Bimo tak sadar kalau sudah dikerjai anak-anaknya. Bimo minta maaf. Dia beralasan kalau di kampus tak bisa leluasa mengawasi mereka. Bimo lalu disuruh pergi. Di saat bersamaan, HPnya Laras yang ada di meja dekat Bimo berbunyi. Bimo melihatnya dan nampak heran.

Siapa sebenarnya yang menelpon Laras? Dan benarkah Laras akan menjauhi Satya demi terlepas dari ancaman Rani? Bagaimana pula kelanjutan usaha Vino untuk memenangkan taruhan dari Leon? Saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena