Sukses

Tsania Marwa Ingatkan Atalarik Syach soal Anak

Tsania Marwa yang mengaku tak diizinkan bertemu anaknya, kerap meradang.

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach tak berhenti hanya di pengadilan Agama saja, tapi juga masih berlangsung hingga sekarang. Tsania yang mengaku tak diizinkan bertemu anaknya, kerap meradang.

Apalagi saat dirinya mengetahui kalau kedua buah hatinya kini dijaga oleh wanita yang mulai dekat dengan Atalarik Syach. Melalui Instagram, Tsania Marwa mengingatkan Vonny Cornelia.

Sejak lama Tsania Marwa tak bisa bebas menemui kedua buah hatinya. Saat sang buah hati berfoto bersama dengan Vonny Cornelia, ia pun menuliskan surat terbuka. (Instagram/tsaniamarwa54)

Tak puas lantaran belum bertemu kedua anaknya, Tsania Marwa pun kembali mengingatkan mantan suaminya. Ia juga mengunggah video kemandirian Syarif dalam menjaga adiknya.

Dalam postingan tersebut di akun Instagramnya, Selasa (28/11/2017), Tsania Marwa memperlihatkan percakapannya dengan mantan suami dan juga kakak iparnya.

"Saya harus izin Pengacara? Tidak pernah dilarang? Lupa saya diusir dari depan pagar rumah seperti pengemis mau minta sumbangan sama kakak anda sendiri?! SAYA IBUNYA! Begitukah anda memperlakukan Istri anda sebagai Ibu dari anak2 anda? Atau pakai teori hukum yang mana?•Let the truth be known, because...*YOU DON'T NEED TO WORRY OR DOUBT THAT," tulis Tsania Marwa sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ditanggapi

Berbagai cara yang dilakukan Tsania Marwa agar bisa bertemu dan berkumpul dengan kedua buah hatinya. Namun, hingga kini belum juga menemukan titik terang.

Vonny Cornelia dan Tsania Marwa (Bintang Pictures)

Bahkan, Tsania Marwa sempat mengirimi surat kepada kekasih baru Atalarik Syach, Vonny Cornelia, namun nyatanya tetap tak ditanggapi.

Ia juga sempat meminta tolong kakak iparnya yang bernama Nanda, lagi-lagi jawaban yang diterima Tsania Marwa menyedihkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.