Sukses

Merantau ke London, El Rumi Pantang Jajan

Sendirian di negara orang menuntut El Rumi untuk hidup mandiri.

Liputan6.com, London - Sudah dua bulan terakhir El Rumi meninggalkan Tanah Air. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu kini menetap di London, Inggris untuk melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

Hidup sendirian di negara orang menuntut adik Al Ghazali itu untuk mandiri. Apa pun harus dilakukan El Rumi seorang diri termasuk untuk makan.

El Rumi masak di London [foto: instagram]

Namun, ketimbang makan di luar, El Rumi rupanya memilih untuk masak sendiri di rumah. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram stories-nya, Rabu (29/11/2017).

Cowok berusia 18 tahun itu memamerkan kebolehannya memasak ikan salmon. "Salmon 'RANTAU' masak sendokir #chefel," tulisnya.

Dan hasilnya tidak mengecewakan. El Rumi berhasil memasak ikan salmon dengan bumbu gula merah, bawang putih. Ditambah dengan sayuran seperti brokoli, buncis dan wortel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Sang Bunda

Sejak beberapa pekan lalu, Maia mengantar El ke London yang hendak melanjutkan pendidikannya di sana. Dalam foto-foto yang diunggah keduanya, hubungan ibu dan anak ini terlihat sungguh harmonis. (Instagram/elelrumi)

Keputusan El Rumi untuk merantau ke London didukung penuh oleh sang bunda, Maia Estianty. Apalagi saat muda dulu, Maia juga adalah seorang perantau.

"Hidup adalah perjuangan @elelrumi. Sama kayak bundanya dulu, bedanya bundanya dulu nge kos di daerah UI Depok, kos2an sebelah persis stasiun naik bis debora pink kemana-mana, ama naik kereta KRL depok. ahahahahhhaayyy," cerita Maia Estianty di Instagram pribadinya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini