Sukses

Bondan Winarno Sering Bolak-balik ke Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Mengidap penyakit jantung, membuat Bondan Winarno harus rutin memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Eliseo Raket anak kedua pemilik jargon 'Maknyus' menuturkan, ayahnya rajin melakukan cek up ke luar negeri, untuk mengetahui sejauh mana penyakit bersarang di tubuhnya.

Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket saat berkunjung ke makam keluarga istri di Hilversum, Belanda (Instagram/@maknyusbw)

"Kalau dia rajin sekali medical check up di Malaysia," ujar Eliseo Raket ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Namun untuk operasi penyakit jantung yang dideritanya, Bondan memilih untuk melakukannya di Tanah Air. Tapi untuk alasan pastinya mengapa, Eliseo tidak bisa menjelaskan. Sebab itu sudah keinginannya, dan tidak bisa diganggu gugat.

"Cek upnya memang di Malaysia, tapi mau operasi di sini," ujar Eliseo.

Tak ada tanda-tanda sang ayah akan pergi untuk selama-lamanya. Terlebih ini merupakan operasi lanjutan, yang sebelumnya Bondan bisa pulang dengan kondisi baik-baik saja.

Elisio Raket, putra Bondan Winarno

"Nggak ada tanda-tanda, dia (Bondan) sangat positif. Kita nggak nyangka yang begini malah lewat (meninggal dunia)," kata Eliseo Raket.

Seperti diketahui, Bondan Winarno meninggal dunia akibat penyakit jantung di Rumah Sakit Harapan Kita sekitar pukul 09:05 WIB, Rabu (29/11/2017). Sebelum meninggal, Bondan telah melakukan operasi kedua, terkait penyakit jantung yang dideritanya.

Artikel Selanjutnya
3 Fakta di Balik Sosok Pembunuh Indria Kameswari
Artikel Selanjutnya
Andra Pusing Ulah Ibunya, Hiro Dikerjai Geng Anthrax?