Sukses

Sosok Bondan Winarno di Mata Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Bondan Winarno menyisakan duka yang mendalam buat keluarga besarnya terutama buat Eliseo Raket, anak kedua pemilik jargon "maknyus". Eliseo tak bisa berkata banyak tentang sosok ayahnya. Menurutnya, Bondan Winarno adalah sosok yang sangat luar biasa sebagai kepala keluarga.

Elisio Raket, putra Bondan Winarno

"Saya susah mengungkapkan. Dia everything. Bukan hanya buat dunia kuliner tapi buat keluarga. Dia everything," ujar Eliseo Raket ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Selalu berpikir positif dan tak pernah lelah menyemangati orang untuk maju merupakan kebiasaan Bondan Winarno menurut Eliseo. Ayahnya selalu ada buat keluarganya, setiap anak-anaknya membutuhkan support dan dukungan.

"Dia (ayah) positif sekali orangnya. Selalu menyemangati, dia sangat baik," ujar Eliseo Raket.

Tak banyak kata yang diucapkan Eliseo Raket terkait sosok sang ayah. Yang pasti, ia minta doanya agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Bondan Winarno, si Maknyus yang kini telah tiada untuk selama-lamanya. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Minta doanya saja, semoga yang terbaik. Ini sudah jalan Tuhan," kata Eliseo Raket.

Seperti diketahui, Bondan Winarno meninggal dunia akibat penyakit jantung di Rumah Sakit Harapan Kita sekitar pukul 09:05 WIB, Rabu (29/11/2017). Sebelum meninggal, Bondan telah melakukan operasi kedua, terkait penyakit jantung yang dideritanya.