Sukses

Istri Ikhlas dengan Kepergian Bondan Winarno

Sang istri tak tega melihat penderitaan Bondan Winarno dalam menghadapi penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya tokoh kuliner Tanah Air, Bondan Winarno, tentu membawa duku bagi keluarga, terutama istri dan anak-anaknya. Meski begitu, mereka mencoba mengikhlaskan kepergian pria yang juga seorang penulis cerpen itu.

Eliseo Raket anak kedua Bondan mengatakan, ibunya Yvonne Winarno, sudah mengikhlaskan kepergian sang suami. Telebih ketika tim dokter mengungkapkan kondisi pemilik jargon 'Maknyus', sudah sangat kritis dan tidak bisa ditolong lagi.

Bondan Winarno bersama empat bidadari cantiknya tampil kompak dengan busana serba putih (Foto: Instagram @maknyusbw)

"Kami sangat berduka. Ibu saya sudah merelakan, dia sangat siap tadi pagi waktu tim dokter katakan dia (Bondan) sulit untuk bertahan," ujar Eliseo Rakat, saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Menurut Eliseo, ibunya tak tega melihat Bondan Winarno tersiksa dengan penyakit jantungnya yang sudah cukup lama dideritanya.

"Beliau (Yvonne Winarno) katakan 'Saya relakan', dia juga enggak mau kalau berhasil keadaanya jadi makin rentan," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Berharap Bondan Winarno Bisa Sembuh

Bondan Winarno dan Yvonne Winarno Raket (Instagram/@maknyusbw)

Tak seperti ibunya, Eliseo Raket malah berharap besar ayahnya bisa sembuh. Namun Tuhan berkata lain, ayahnya harus pergi untuk selama-lamanya, dan meninggalkan istri dan tiga anak tercintanya.

"Kami sebagai anak malah berharap besar (sehat), enggak ada tanda sedikit pun itu bikin sedikit berat," kata Eliseo.

Seperti diketahui, Bondan Winarno meninggal dunia akibat mengalami gagal jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Rabu (29/1/2017) sekitar pukul 09.05. Sebelum meninggal, Bondan telah melakukan operasi kedua, terkiat penyakit jantung yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini