Sukses

Digugat Cerai, Faisal Harris Akrab dengan Ibunda Jennifer Dunn

Alih-alih memperbaiki rumah tangganya, Faisal Harris justru semakin lengket dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti masih terus bergulir. Akar permasalahannya yakni karena perselingkuhan Faisal dengan aktris Jennifer Dunn.

Sebagai istri sah, Sarita tentunya tidak terima dimadu. Ia pun memutuskan untuk berpisah dan melayangkan gugatan cerai terhadap Faisal Harris.

Faisal Harris lengket dengan ibunda Jennifer Dunn [foto: instagram/lambe_turah]

Namun keadaan yang kalut ini rupanya membuat Faisal Harris tetap bergeming. Ayah tiga anak itu justru semakin terlihat lengket dengan Jennifer Dunn.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah salah satu akun gosip, Senin (28/11/2017). Faisal Harris kedapatan tengah menghabiskan waktu dengan Jennifer Dun dan ibundanya, Linda Caroline.

Diduga saat itu Faisal dan Jennifer Dunn tengah merayakan ulang tahun Linda. Terlihat perempuan 28 tahun itu memberikan kue kepada sang ibu mertua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jennifer Dunn Terima Uang Miliaran

Menurut informasi yang beredar, Faisal Harris dan Jennifer Dunn disebutkan sudah menikah siri. Pernikahan mereka dibenarkan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ungkap Hotman ketika dihubungi awak media, Jumat (24/11/2017).

Jennifer Dunn (via pulsk.com)

Faisal Harris juga kabarnya menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk memfasilitasi Jennifer Dunn. Seperti membelikan mobil mewah, apartemen, sampai membiayai kehidupan Jedun--sapaan akrab Jennifer Dunn--yang glamor setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.