Sukses

Curhat Bondan Winarno Saat Menyantap Makanan Rumah Sakit

Bondan Winarno terpaksa mengonsumsi makanan rumah sakit saat menjalani perawatan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Bondan Winarno mengembuskan napas terakhir pada Rabu (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, pukul 09.05 pagi tadi. Tokoh kuliner Tanah Air itu meninggal dunia akibat penyakit penyumbatan arteri jantung yang dideritanya.

Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' saat menikmati kopi santan khas Blora di Jepangrejo. Bondan wafat pada usia 67 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. (Intagram/maknyusbw)

Semasa hidup, Bondan Winarno tergolong aktif di media sosial, khususnya Twitter. Saat kondisi fisiknya lemah dan harus melalui perawatan khusus di rumah sakit, Bondan pun tetap rajin mengetwit.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto dan kicauannya yang diunggah di Twitter pribadinya, 5 Oktober 2017 lalu. Sambil menunjukkan makanan rumah sakit yang akan ia santap, Bondan Winarno mengungkap kalimat bijak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhat Singkat Bondan Winarno

Foto tersebut menunjukkan seporsi makanan berbumbu merah, lengkap dengan semangkuk sup bening. Melalui kicauannya, Bondan Winarno seakan menunjukkan keikhlasan yang ia rasakan saat sakit.

Pakar kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' berpose bersama kenalannya. Pakar sekaligus presenter Bondan Winarno ini terkenal dengan ungkapannya yaitu

"Ketika hidup memberimu lemon, makan. Setiap hari adalah hari yang spesial bagi kita semua. Ketika kau merasa tak sehat dan harus makan hidangan rumah sakit, makan saja," begitu isi kicauan tersebut dalam bahasa Inggris.

Seperti yang diketahui, sosok Bondan Winarno memang identik dengan makanan lezat. Makanan ala rumah sakit tampaknya memang membuat semua orang tak berselera, tak terkecuali si pencinta makanan, Bondan Winarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini