Sukses

Selena Gomez Hilang dari Media Sosial The Weeknd

Liputan6.com, Los Angeles - Sebulan setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd siap menghilangkan jejak sang mantan dari hidupnya. Salah satu buktinya terlihat dalam Instagram pribadi pelantun "Starboy" tersebut.

Usai putus dari The Weeknd, Selena Gomez pun sendiri sudah kembali ke pelukan Justin Bieber pada 2 November lalu. Sementara saat ini Abel masih berusaha mendapatkan Bella Hadid kembali. (instagram/selenagomez)

The Weeknd telah menghapus jejak sang mantan dalam media sosial Instagram pribadinya. Pelantun "I Feel It Coming" itu telah berhenti mengikuti Selena Gomez. Foto kebersamaan dirinya dan sang mantan pun tak terlihat lagi.

Sebelumnya, The Weeknd telah berhenti mengikuti anggota keluarga Selena Gomez di Instagramnya. Pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu tampaknya tengah berusaha keras melupakan sang mantan.

 

 

1 dari 2 halaman

Selena Gomez Tak Peduli?

Lain halnya dengan The Weeknd, Selena Gomez tampak belum menghapus foto kebersamaannya dengan sang mantan. Padahal, pelantun "Who Says" itu telah menggantikan posisi The Weeknd dengan Justin Bieber di hatinya.

Apakah Selena Gomez tak peduli dengan isi Instagramnya? Atau ia hanya tak punya waktu untuk menghapus momen bersama sang mantan The Weeknd?

Tampaknya, Selena Gomez memang terlalu sibuk memperbaiki hubungannya dengan Justin Bieber. Seperti yang diketahui, hubungan keduanya dikabarkan semakin membaik.

"Mereka tidak ingin berpacaran dengan orang lain. Mereka berdua sudah berkomitmen untuk hubungan itu. Justin dan Selena sudah sama-sama dewasa setelah perpisahannya, beberapa tahun lalu," ujar seorang sumber pada E! News, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru