Sukses

Terkurung di Bali, Stefan William Absen Hadir di SCTV Awards 2017

Aktor ganteng Stefan William tengah berlibur bersama istri dan anaknya di Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor ganteng Stefan William tengah berlibur bersama istri dan anaknya di Pulau Bali. Lantaran itu, wajah Stefan pun nampak tak muncul dalam beberapa episode terakhir Anak Langit. Seperti diketahui, Stefan jadi bintang utama dalam sinetron andalan SCTV tersebut.

Dijadwalkan pulang Rabu (29/11/2017) hari ini untuk menghadiri Malam Puncak SCTV Awards 2017, sayangnya Stefan justru harus absen. Pasalnya, kondisi Bali yang tengah waspada akan meletusnya Gunung Agung memaksa Stefan dan Celine Evangelista, serta sang buah hati untuk tinggal.

Lewat fitur Instagram Story, Celine secara langsung mengabarkan berita ini pada penggemar suaminya. “Terkurung di bali ga bisa pulang karna Volcano” tulisnya disertai icon sedih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Nominasi

Celine mengatakan Stefan William tak bisa hadir untuk mengisi acara SCTV Awards 2017 yang akan digelar nanti malam.

“Sediiihhhh ga bisa hadir. Tp apa dayaaa gunung agung belum bersahabat hari ini dan gatau smp kapan baru aman. Doain yaa temen2” sesalnya.

Stefan William masuk sebagai salah satu nominasi untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards tahun ini. Ini sekaligus jadi nominasi kedua bagi bintang Arti Sahabat tersebut setelah sebelumnya masuk dan memenangkannya di tahun 2011 silam.

Sementara lawan Stefan William di kategori ini adalah Aliando Syarief, Giorgino Abraham, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta. Di sisi lain, sinetron Anak Langit sendiri menyumbang 10 nama untuk enam kategori di SCTV Awards 2017. Malam Puncak SCTV Awards 2017 akan berlangsung di SCTV, mulai pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini