Sukses

Teuku Wisnu Berikan Ambulans Gratis untuk Warga Malang

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teuku Wisnu sedang menikmati profesi barunya sebagai pebisnis yang menggeluti usaha kuliner. Seperti diketahui, suami Shireen Sungkar itu memang memiliki gerai oleh-oleh Malang Strudel (MS) di Kota Malang, Jawa Timur. Saat ini, Teuku Wisnu telah sukses mengembangkan bisnisnya itu dengan membuka enam gerai.

Keseriusan Teuku Wisnu dalam mendukung bisnis sang istri semakin terlihat ketika pasangan suami istri ini mengikuti gelaran Jakarta Islamic Fair di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta, pada 25-29 November 2015 silam. (Andy Masela/Bintang.com)

Gerai oleh-olehnya juga dikenal sebagai pelopor berdirinya oleh-oleh kekinian di kota Malang, yang selalu berinovasi dengan memberikan yang terbaik untuk warga Malang dan juga konsumen atau pelanggannya.

"Tidak terasa, bulan Desember ini, usia Malang Strudel sudah memasuki tiga tahun. Perjalanan yang lumayan panjang dan mengingatkan saya, pada awal membuka outlet dengan hanya bangunan 3 x 4 saja. Outlet kecil yang tadinya tidak bisa menampung banyak pelanggan. Alhamdulillah sekarang outlet yang kecil itu sudah luas dan juga ada di beberapa tempat di Malang," ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Sebagai owner atau pemilik, Teuku Wisnu ingin selalu berusaha untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk warga Malang pada ulang tahun Malang Strudel. Komitmen Tengku wisnu dan teman-teman bisnisnya untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi warga Malang Raya diwujudkan dengan memberikan ambulans gratis untuk masyarakat Malang.

 

1 dari 2 halaman

Tempat tinggal kedua

"Malang sudah menjadi tempat tinggal saya yang kedua. Dan saya ingin berikan yang bermanfaat untuk warga Malang Raya. Ambulans gratis ini diharapkan bisa membantu warga Malang yang membutuhkan, tetapi tidak terjangkau oleh bantuan tenaga medis," harap Wisnu.

Agar dapat terkoordinasi dengan baik, Wisnu memberikan nomor telepon genggam Ambulance Malang Strudel kepada warga, dengan nomor 0813-3347-7300. Ambulans tersebut akan beroperasi dan melayani warga Malang selama 24 jam nonstop.

“Iya, semoga semua warga yang kurang mampu bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya," pungkas Teuku Wisnu.

Artikel Selanjutnya
Wali Kota Risma Kadang Tak Punya Uang, tapi Memaksakan Sedekah
Artikel Selanjutnya
Kapolres Cantik Antar Pulang Polisi Purna dengan Gowes Becak