Sukses

Di Amerika Serikat, Sheza Idris Jalani Program Hamil

Dengan lahirnya sang anak di Amerika Serikat, Sheza Idris berharap mendapatkan green card.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah pada Agustus lalu, Sheza Idris dan suaminya Surya Ibrahim menjalani rumah tangganya di Boston, Amerika Serikat. Saat ini, diketahui bahwa keduanya sedang menjalani program hamil.

Berita tersebut didapat dari sang kakak, Shezy Idris saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Sheza Idris dan Surya Ibrahim [foto: instagram]

"Sheza alhamdulillah bahagia, senang di sana, betah. Lagi dingin banget dia di Boston. Terus lagi program anak. Lagi banyak minum vitamin, banyak makan juga. Dia palingan di apartemen, di kampus nemenin suaminya, dia jalan-jalan, jadi dia lebih nikmati," kata Shezy Idris.

Lebih lanjut, Shezy mengatakan bahwa Sheza Idris sudah melakukan konsultasi dengan beberapa dokter terkait program kehamilannya. Pasalnya, di Amerika untuk program anak harus melewati beberapa prosedur terlebih dahulu.

Sheza Idris diboyong suami ke Amerika Serikat [foto: instagram]

"Sudah, mereka sudah program. Di sana mereka sudah konsul sama dokter gizi. Kemarin kan suaminya sempat sakit, jadi mereka harus pemulihan dulu semuanya. Mungkin mereka akan mulai lagi ke dokter gizi dan segala macem," kata Shezy Idris.

Ia melanjutkan, "Karena kan di Amerika itu anak harus ada programnya, punya dokter gizinya dulu, jadi prosedurnya apa aja di sana diikutin."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Green Card

Sheza Idris diboyong suami ke Amerika Serikat [foto: instagram]

Kendati demikian, Sheza Idris tidak terlalu terburu-buru untuk mendapatkan momongan. Hanya saja, ia memang menginginkan untuk bisa lahiran di Negeri Paman Sam agar dapat green card. Green card merupakan status keimigrasian yang memperbolehkan penerimanya untuk hidup secara permanen dan bekerja secara komersil dan legal di Amerika Serikat.

"Kalau Sheza tuh enggak mikirin cepat apa lambat. Yang pasti dia sama suaminya bercita-cita lahiran di sana biar dapat green card. Mudah-mudahan sih bisa terkabul," tutur Shezy Idris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini