Sukses

Sibuk Main Ponsel, Celine Evangelista Banjir Kritikan Pedas

Setelah lebih dari 40 hari, Stefan William dan Celine Evangelista bisa membawa buah hati mereka jalan-jalan keluar.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista kini sedang tenggelam dalam keseruan mengurus si kecil Lucio Otthild William alias Cio. Buah cinta pertamanya dengan Stefan William.

Setelah lebih dari 40 hari, Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya menunjukkan wajah Lucio ke publik. Keduanya juga sekarang sudah bisa membawa Lucio berlibur ke Bali.

Stefan William terlelap sembari menggendong buah hatinya [foto: instagram/adinatta_family]

Seperti kali ini, Celine Evangelista dan Stefan William mengajak keluarga besarnya makan siang bersama. Namun di tengah acara, Stefan tampak tertidur pulas sambil menggendong Cio yang juga terlelap.

"Anak sm bapaknya kompak bobo nya.. kecapean kasian.." begitu tulisan yang tertera dalam video yang diunggah akun @adinatta_family.

Sementara aktris 25 tahun itu duduk di samping sang suami sambil asyik memainkan ponselnya. Sontak, banyak warganet yang melontarkan komentar pedas kepada Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William liburan ke Bali [foto: instagram.com/adinatta_family]

"Istri bisanya shopping2 Sama mainan HP doank," ujar @lifya_28.

"Ih celine sibuk main hp aja kasiah tuh baby nya untung ada oma," sahut @vitriskaalkahfi077.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Unik Anak

Wajah anak Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista dan Stefan William menamai anak pertama mereka Lucio Otthild William. Pembuatan nama tersebut diambil dari bahasa negara Italia dan Jerman yang masing-masing punya makna.

""LUCIO" nama dari italia artinya Pembawa Terang.. semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya, "OTTHILD" nama dari German yang artinya Makmur, Baik, Bahagia, & Beruntung..Amiin. "WILLIAM" diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!" jelas Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini