Sukses

Foto Seksi Alessandra Ambrosio di Aksi Panggung Terakhirnya

Liputan6.com, Los Angeles - Alessandra Ambrosio merupakan model Victoria Secret asal Brasil yang masuk dalam daftar wanita dengan tubuh sempurna. Sebuah laporan menyebutkan, Alessandra Ambrosio dianggap memiliki tubuh yang proporsional dengan pinggang kecil dan pinggul yang lebih besar dengan Golden Ratio 70 persen.

Dengan kelebihannya itu, Alessandra Ambrosio menjadi salah satu angel terlama di Victoris's Secret, sejak tahun 2005 hingga kini. Di usianya yang 36 tahun, Alessandra Ambrosio tetap memukau di catwalk yang menampilkan tubuh seksinya.

1/7 Model Brasil, Alessandra Ambrosio berpose di atas catwalk saat menampilkan lini pakaian dalam selama Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). 17 tahun sudah supermodel itu berjalan sebagai Victoria's Secret Angels. (AP/Andy Wong)

Sayangnya, penampilan Alessandra Ambrosio kali ini untuk terakhir kalinya. Tunangan Jamie Mazur itu mengucapkan selamat tinggal kepada Victyoria's Secret yang telah membesarkan namanya, diwartakan E! Rabu (29/11/2017).

Acara yang dihelat di Tiongkok, 20 November 2017 menjadi penuh haru. Setelah 17 tahun, Alessandra Ambrosio terbang dari sangkar para angel.

 

1 dari 2 halaman

Tak Akan Tergantikan

Dengan bra hitam yang tertutup oleh korset silver, tubuh Alessandra Ambrosio tampak semprna. Alessandra Ambrosio menunjukkan kaki jenjangnya dengan boots.

Setelah bra hitam, Alessandra Ambrosio mengganti penampilannya dengan nuansa ceria. Pemilik tinggi 176 cm itu mengenakan bra dan lingerie merah, serta hiasan punggung etnik disertai tumpukan kalung.

Model Brasil, Alessandra Ambrosio menampilkan lini pakaian dalam di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Pesta tahunan brand lingerie populer kali ini dikabarkan menjadi show terakhir Alessandra. (Fred Dufour/AFP)

Kepergian Alessandra Ambrosio membuat rekan-rekannya sesama model di Victoria's Secret sedih. Mereka menyebut posisi Alessandra Ambrosio tak akan pernah tergantikan.

Salah satunya, Taylor Hill mengatakan, "Alessandra Ambrosio seperti wajah Victoria's Secret yang sesungguhnya."