Sukses

Ini Line Up Lengkap Djakarta Warehouse Project 2017

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik dance terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali dihelat tahun ini, tepatnya pada 15 dan 16 Desember 2017. Seperti pergelaran sebelumnya, pesta musik dance tersebut akan digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Banyak yang menarik di DWP 2017 yang tidak ditemukan di pagelaran sebelumnya, yaitu line up performers yang tidak seperti biasanya. Sarah Deshita, Asisten Brand Manager Ismaya Live mengungkapkan hal tersebut.

Rich Chigga (Instagram/brianimanuel)

"Pertama kalinya DWP secara line up benar-benar beda, diverse. Kalau ngaku pecinta musik ini saatnya merasakan pengalaman berbeda. Kalau biasa dengerin Marshmellow kalau ke DWP bakal tahu musik lain," kata Sarah Deshita, di acara konferensi pers Djakarta Warehoust Project 2017, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya nama-nama rapper yang turut memeriahkan DWP 2017. Termasuk Rich Chigga, rapper Indonesia yang tengah naik daun, juga teman-temannya yang tergabung dalam kolektif 88Rising.

DJ Marshmellow (Piterest)

"Kayaknya ini waktu yang tepat buat Brian (Rich Chigga) pulang dan memang sudah lama banget dia enggak main di negaranya sendiri. Kemarin sempat tur di Amerika sukses banget dan dia sudah lama banget pengin perform di Indonesia lagi," ungkap Sarah.

"Cuma dia pengin sifatnya ada konsepnya, which is kita bawa barengan gengnya dia sekalian. Jadi, di rumahnya dia sendiri tapi bawa teman-temannya sendiri di 88 Rising," lanjut Sarah lagi.

 

1 dari 2 halaman

Menampilkan Genre Hiphop

Di hari pertama, panggung-panggung DWP akan dimeriahkan oleh Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), llan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze. R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Sementara itu, esok harinya pengunjung akan dibuat berjingkrak bersama penampilan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell. Loco Dice, Rlchie Hawtin, dan Steve Aoki.

Stave Aoki (Foto: AFP)

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Selain musisi-musisi intemasional. sederet musisi-musisi regional dan lndonesia juga akan memeriahkan DWP 2017. Musisi-musisi regional dan Indonesia yang akan tampii di Djakarta Warehouse Project 2017 adalah Andre Dunant, Cheiina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, lyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan