Sukses

Akting Jadi Atlet, Margot Robbie Justru Takut

Liputan6.com, Los Angeles - Margot Robbie dikenal sebagai artis seksi yang selalu memesona dalam perannya. Salah satunya, Harley Quinn dalam Suicide Squad membuat Margot Robbie dianggap memberikan standar tinggi dalam membangun image bagi peran penjahat cantik dan gila itu.

Menunjukkan kemampuan aktingnya, Margot Robbie ikut terlibat dalam film I, berdasarkan kisah hidup skater ternama Amerika Serikat, Tonya Harding.

Margot Robbie mengisahkan perjalanan hidup Tonya Harding menjelang Olimpiade Musim Dingin 1994. Sebuah insiden memalukan di dunia olahraga terjadi. Mantan suami Tonya Harding melakukan sabotase dengan menyerang Nancy Kerrigan.

Margot Robbie (E!)

Meski Tonya Harding tak ikut terlibat penyerangan itu, masalah tersebut juga ikut menyeretnya. Mantan suami Harding dan pengawal pribadinya menabrak Kerrigan, kemudian melarikan diri.

Alasan penyerangan itu agar Kerrigan mendapatkan cedera hingga gagal mengikuti Olimpiade 1994. Saingan beratnya menghilang, kemungkinan Harding menang jadi lebih besar.

1 dari 2 halaman

Margot Robbie Takut Gagal Berakting

Penggemar penasaran dengan akting Margot Robbie yang tak biasa di film ini, melihat kemiripan sang artis dengan skater tersebut. Film ini rencananya akan ditayangkan 2018 mendatang.

Memerankan karakter orang di dunia nyata, masih hidup hingga saat ini, menjadi kesulitan tersendiri bagi artis 27 tahun tersebut. Ia khawatir aktingnya tak cukup baik menggambarkan sosok sang artis cantik itu.

Margot Robbie terlihat sangat berbeda demi perannya di film terbaru (People.com)

"Menakutkan. Memerankan karakter orang yang masih hidup. Semua orang merasa aku harus benar-benar mirip dengannya karena aku tengah mengisahkan jalan hidupnya," kata Margot Robbie, diwartakan E!, Rabu (29/11/2017).

Namun Margot Robbie bersyukur dengan kesempatan ini. Ia berjanji akan menunjukkan kemampuan aktingnya di film I.

 

  • Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Margot Robbie
Artikel Selanjutnya
Jadi Terkenal, Robbie Williams Merasa Tertekan
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim