Sukses

Eksis jadi Selebgram, Wulandini Merambah Dunia Akting

Belum lama ini ditemui di sebuah lokasi syuting, Wulandini menyatakan kegembiraannya mulai merambah ke dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Eksis sebagai selebgram, wanita bernama Wulandini mencoba peruntungan di dunia seni peran. Gadis yang dikenal melalui akunnya @wulandinih ini memang belum lama diketahui bermain dalam sebuah film.

Belum lama ini ditemui di sebuah lokasi syuting, Wulandini menyatakan kegembiraannya mulai merambah ke dunia seni peran. Dara kelahiran 21 tahun lalu ini sangat antusias melakoni scene demi scene yang diperankan.

"Aku seneng aja, sekarang mulai coba dunia seni peran (akting), ini mimpiku sejak kecil. Aku memang ingin berkarier di dunia entertainment," ujar Wulandini.

Wulandini memang sempat menekuni dunia model selain sebagai selebgram. Beruntungnya, dia bisa langsung mendapatkan tawaran bermain film.

"Sebelumnya kan sering jadi model fotografi gitu, ya buat eksis di instagram aja, tapi ini dapat kesempatan syuting beneran senang banget, alhamdulilah" ungkap Wulandini.

"Doain dan mohon supportnya selalu dari masyarakat dan teman-teman media ya, mudah-mudahan aku bisa membahagiakan orang tua dan keluarga dari upayaku di dunia entertainment ini," sambung Gadis yang bernaung dibawah management Parakawe Industries tersebut.

Selebgram Wulandini eksis di dunia seni peran.

Diketahui sebelumnya wulandini memang sering eksis di sosial media, dia tak jarang mengunggah berbagai pose foto dan aktifitasnya melalui akun instagram @wulandinih telah memiliki 40 ribu lebih followers tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.