Sukses

Sempat Kuliner Bareng, Amel Carla Kagumi Bondan Winarno

Liputan6.com, Jakarta  

Kepergian wartawan sekaligus pakar kuliner Bondan Winarno menyisakan luka bagi kerabat serta orang-orang terdekatnya. Sejumlah figur publik yang sempat mengenalnya pun turut berbelasungkawa.

Amel yang masuk dalam sekolah unggulan itu, beberapa hari lalu baru saja menerima rapot kenaikan kelas. Meski mendapatkan nilai yang memuaskan, tapi ia merasa sedih lantaran ada beberapa nilai dianggap kurang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Salah satu selebritas yang sempat mengenal sosok Bondan Winarno adalah Amel Carla. Beberapa tahun lalu, artis kelahiran tahun 2001 itu sempat menjadi bintang tamu dalam acara kuliner Bondan Winarno.

"Amel pernah jadi bintang tamu Pak Bondan di Medan. Pernah jalan-jalan bareng sama almarhum. Makanannya ada risol, bolu meranti, seru banget deh," ujar Amel Carla usai jumpa pers Eksis Banget di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Menurut Amel Carla, Bondan Winarno merupakan sosok yang menyenangkan. Bahkan, ia bisa menjadi dirinya sendiri ketika berada di dekat sang pencipta jargon "Maknyus" tersebut.

"Pak Bondan tuh baik banget. Pak Bondan tuh beda banget tentang pandangan soal makanan. And he's inspired me so much. Pak Bondan enggak pernah marah kalau Amel makan banyak, karena it's a job dan amel juga suka makan," lanjut Amel Carla.

 

1 dari 2 halaman

Kebaikan Bondan Winarno

Sifat baik Bondan Winarno itu pun terbukti melalui laman media sosialnya, termasuk Twitter. Pria yang meninggal pada usia 67 tahun itu kerap merespon ucapan warganet padanya.

Sejumlah orang berdiri dekat peti jenazah pakar kuliner Bondan Winarno saat disemayamkan di rumah duka kawasan Sentul, Bogor, Rabu (29/11). Bondan meninggal pada usia 67 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bondan Winarno tampak rajin membalas ucapan "semoga cepat sembuh" dari warganet. Kebanyakan ucapan itu dibalas dengan dua kata mulia, yaitu "amin" dan "terima kasih".

Bondan Winarno mengembuskan napas terakhir pada Rabu (29/11/2017) di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, pukul 09.05 pagi tadi. Tokoh kuliner Tanah Air itu meninggal dunia akibat penyakit penyumbatan arteri jantung yang dideritanya.

Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Memang Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Dipacari Baim Wong, Vebby Palwinta Lengket dengan Keluarga Mantan