Sukses

Armada Sabet Piala Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017

Dalam penghargaan tersebut, Armada berhasil mengalahkan band kenamaan lain, seperti Noah, Setia Band, Geisha dan Wali.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun yang gemilang untuk band Armada. Buktinya, pelantun 'Pagi Pulang Pagi' ini berhasil membawa pulang piala untuk kategori Band Paling Ngetop di SCTV Award 2017.

Armada Bawa Pulang Piala Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang banget ya. Makasih buat semua yang support karena tanpa support kalian semua kita mungkin enggak dapat penghargaan ini," ujar Rizal usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dalam penghargaan tersebut, Armada berhasil mengalahkan band kenamaan lain, seperti Noah, Setia Band, Geisha dan Wali. Band asal Palembang itu menganggap bahwa penghargaan ini adalah keberuntungan.

"Kami menganggap kalau semua yang masuk dalam nominasi adalah pemenang. Kami yang berhasil membawa piala hanya beruntung saja," lanjutnya.

Kendati demikian, Armada mempersembahkan piala yang mereka dapatkan ini untuk para penggemarnya.

"Piala untuk pasukan armada dan semua yang mendukung dari pas awal karir armada di tahun 2005. Semuanya yang sudah mendukung dan mendoakan kami. Jadi piala ini bukan cuma punya armada," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini