Sukses

Immanuel Caesar Hito Dedikasikan Penghargaan untuk Pria Ini

Immanuel Caesar Hito berhasil membawa pulang penghargaan SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktor Pendukung Pria Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Sering terlibat dalam sinetron yang sama, Immanuel Caesar Hito nampaknya memiliki hubungan yang dekat dengan Ammar Zoni. Buktinya, pemain sinetron Anak Langit itu mendekasikan piala SCTV Awards 2017 kepada pesinetron tampan itu.

Immanuel Caesar Hito saat memberiak sambutan seusai menerima piala penghargaan dalam ajang SCTV AWARDS 2017 di STUDIO 6 EMTEK CITY, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Ya, Immanuel Caesar Hito berhasil membawa pulang penghargaan SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktor Pendukung Pria Ngetop.

"Piala ini didedikasikan untuk keluarga, sinemart, pemain Anak Langit dan buat Ammar (Zoni) abang gue dan temen gereja gue semua," ujarnya usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (29/11/2017).

Immanuel Caesar Hito menganggap bahwa dirinya sangat beruntung mendapat penghargan tersebut.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

"Gue mikir semua berat. Karena mereka semua bagus aktingnya," tuturnya.

"Pacar juga nonton kok sampe masuk backstage juga tadi. Kan emang kita udah saling dukung dari awal karier," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini