Sukses

Warkop DKI Reborn Part 2 Jadi Film Paling Ngetop

Liputan6.com, Jakarta - Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 kembali menorehkan prestasi. Film produksi Falcon Pictures itu berhasil dinobatkan sebagai Film Layar Lebar Paling Ngetop di SCTV Awards 2017.

Frederica selaku produser dari film Warkop DKI Reborn mengaku sangat senang dengan penghargaan yang kembali diraih oleh film yang berhasil meraih empat juta penonton itu.

Frederica, perwakilan dari Falcon Pictures meraih penghargaan sebagai Film Layar Lebar Paling Ngetop di SCTV Awards 2017, untuk film Warkop DKI Reborn Part 2. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jadi ini perjalanan yang luar biasa Falcon Pictures dengan warkop DKI Reborn dan lembaga Warkop juga. Jadi saya sangat senang sekali dengan penghargaan yang kami dapat ini," ujar Frederica, usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Kendati demikian, Frederica mengungkap bahwa penghargaan ini akan dijadikan pemicu untuk berkarya lebih baik lagi. "Ini dapat memotivasi kita untuk dapat berkarya lebih baik lagi," jelasnya.

 

1 dari 2 halaman

Sequel Warkop DKI Reborn Terbaru

Dalam kesempatan tersebut, Frederica mengungkap bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan sequel film Warkop DKI Reborn yang terbaru.

"Iya, kami sedang dalam persiapan. Tapi belum bisa kasih bocoran. Tunggu aja," kata Frederica.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan