Sukses

Dewi Perssik Hamil?

Dewi Perssik mengaku masih muda untuk hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Persik alias Depe baru saja menikah dengan sang asisten pribadi, Angga Wijaya. Keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di kota kelahiran Dewi Perssik, di Jember, Jawa Timur, 10 September 2017.

Kabarnya, kini pemilik Goyang Gergaji itu tengah berbadan dua. Benarkah? Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut, begini jawaban Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. (istimewa)

"Gimana mau isi kalau enggak diisi. Harus diisi dulu dong, dibuahi dulu. Buahinya di luar, ha-ha-ha," kata Dewi Perssik sambil bercanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Tak dimungkiri Dewi Perssik, menjadi seorang ibu adalah impiannya. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengkau ingin merasakan menjadi wanita sepenuhnya, dengan hamil dan melahirkan seorang anak. Tapi sayang, keinginannya belum terwujud karena ia sibuk dengan pekerjaan.

"Ingin sih ingin, tapi untuk saat ini belum. Karena masih ada kontrak kerja yang harus aku kerjakan, lagi fokus dulu," jelas Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Tahun Lagi

Dewi Perssik (Instagram)

Meski usianya sudah hampir 32 tahun, Dewi Perssik mengkau tak mau terburu-buru memiliki momongan. Bila pekerjaan tak sepadat seperti sekarang, Dewi Perssik mengaku siap untuk hamil dan memiliki momongan.

"Target tiga tahun lagi, kan aku masih muda," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.