Sukses

Ridwan Kamil Merasa Mirip Keenan Pearce Saat Becermin?

Ridwan Kamil melontarkan lelucon soal dirinya dan Keenan Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, terkenal suka melontarkan lelucon di depan 7,4 juta pengikutnya di Instagram. Ia pun tak pernah malu menjadikan dirinya sendiri sebagai bahan lelucon tersebut.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Kamis (30/11/2017). Ridwan Kamil memperlihatkan potret dirinya yang tengah berhadapan dengan Keenan Pearce. Keduanya tampak sedang berbincang.

Lucunya, Ridwan Kamil malah menganggap dirinya sedang becermin. "Kemarin pas bercermin,.. eh kunafe saya jadi mancung dan ganteng gini," tulis calon Gubernur Jawa Barat tersebut.

Tenang saja, Ridwan Kamil ternyata sudah sadar bahwa wajahnya sama sekali tidak mirip dengan Keenan Pearce. "Ternyata cerminnya belum disusut kanebo. Bak pinang gak jadi dibelah dua," ungkap Ridwan Kamil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Menyamakan Dirinya dengan Pria Tampan

Pasangan selebriti Korea Song Joong Kid an Song Hye Kyo telah mengumumkan kepada publik mengenai hari pernikahanmereka. Tak sedikit para penggemarnya yang merasa senang dengan pemberitaan ini, termasuk Ridwan Kamil. (Instagram/Kyo1122/ridwankamil)

Ini bukan kali pertama Ridwan Kamil melontarkan lelucon soal pria-pria tampan terkenal dunia. Sebelumnya, ia sempat menyamakan dirinya dengan Afgan, Lee Min Ho, hingga Song Joong Ki.

Ridwan Kamil juga sempat meniru gaya pelawak Sule saat mengenakan rambut ala idola K-Pop. "Resolusi 2017: ubah gaya rambut ala K-pop Sule. Ada yg cocok atau amit-amit semua?" begitu keterangan foto yang diunggah, Januari 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.