Sukses

Dahsyatnya Perang Besar di Trailer Perdana Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya fans film superhero Marvel disuguhi trailer perdana Avengers: Infinity War. Dari situ, diketahui bahwa film superhero besutan Marvel Studios ini memiliki adegan perang nan dahsyat, seperti judulnya.

Dalam adegan perang di trailer perdana Avengers: Infinity War, terlihat Captain America, Black Widow, Hulk, Falcon, War Machine, serta Winter Soldier, bertarung di sisi Black Panther dan prajurit Wakanda melawan gerombolan alien yang nampaknya adalah pasukan milik antagonis utamanya, Thanos.

 

Trailer tersebut juga menyorot karakter-karakter superhero lain seperti Iron Man, Doctor Strange, Wong, Scarlet Witch, Vision, Spider-Man, Thor, Loki, hingga Thanos yang terlihat tanpa mahkotanya.

Tak sampai di situ. Trailer Avengers: Infinity War juga diakhiri dengan pertemuan Thor dan Guardians of the Galaxy. Namun melihat beberapa adegan sepanjang trailer, tampak bahwa para superhero takluk di tangan Thanos.

 

1 dari 2 halaman

Kewalahan

Misalnya saja Vision yang tampak akan kehilangan Batu Abadi di dahinya. Lalu Iron Man juga terlihat kewalahan saat dihajar oleh Thanos.

Selain itu, kita juga bisa melihat nasib kaum Asgard dan kota New York setelah diserbu Thanos. Ads kesan bahwa Iron Man dan Thor akan terpisah dari perang besar di Bumi.

Sayangnya, beberapa karakter penting lainnya seperti Nick Fury, Ant-Man, Wasp, Nebula hingga Valkyrie urung diperlihatkan dalam trailer film yang akan tayang Mei 2018 ini.

Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini
Artikel Selanjutnya
Film Baru Iko Uwais Dapat Sambutan Hangat Media Internasional