Sukses

Nada Fitri Tersenggol di Konser Result Top 15 D'Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Indonesia di Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) rasanya masih terlalu kuat untuk diadu dengan para lawannya dari negara lain. Nyaris semua jagoan Indonesia menguasai perolehan nilai di tiap grup.

Terakhir, ada Putri Isnari yang kembali memimpin klasemen Grup 3 di Konser Result Top 15, Rabu (29/11/2017) tadi malam. Putri sukses merebut total nilai sebesar 1072 poin untuk dua penampilannya. Tak hanya itu, Putri juga langsung dinyatakan lolos ke babak 10 besar D'Academy Asia 3.

Untuk semalam sendiri, Putri yang menyanyikan lagu "Tangan-Tangan Hitam" mendapat komentar bagus dari para komentator. Lagu seperti ini memang sudah jadi makanan Putri. Tak heran, ia dinilai juga tak menemukan banyak kesulitan untuk menaklukannya.

 

1 dari 2 halaman

Nada Fitri Tersenggol

Posisi Putri kembali ditempel akademia asal negeri jiran Malaysia, Farez Adnan. Bawakan lagu Sapu Tangan Merah, Farez mengumpulkan total nilai sebesar 1044 poin. Farez pun menyusul Putri masuk ke Top 10. Pasalnya, nilai yang diraih keduanya sangat jauh meninggalkan Nada Fitri yang hanya sanggup merebut 995 poin saja. Nada Fitri pun akhirnya harus tersenggol di Grup 3.

Nada sebenarnya tampil lebih baik dari sebelumnya. Lewat lagu Tamu Malam Minggu, Nada dipuji mampu tampil kreatif dengan aransemen berbeda. Sayang, nasib kurang bagus menaungi putri Hanny Hanip, wakil Singapura yang mengikuti D'Academy Asia musim pertama tersebut. Tersenggolnya Nada sendiri membuat Singapura kini hanya menyisakan satu wakilnya saja. Masih ada Rahila Rashun, namun ia baru akan bertarung di grup terakhir.

Sementara lanjutan Konser Top 15 D'Academy Asia 3 akan menampilkan Grup 4. Dua jagoan tuan rumah yaitu Reza dan Tia akan saling adu aksi terbaik. Keduanya dipertemukan dengan One Forteen (Malaysia) untuk berebut tiket ke Top 10. Aksi mereka bisa disaksikan malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca