Sukses

Dikabarkan Putus, Agnez Mo Makin Mesra dengan Pacar

Agnez Mo dan sang kekasih Wijin membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Agnez Mo dan sang kekasih Wijin diisukan telah kandas. Kabar tersebut muncul lantaran keduanya yang semakin jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Namun, isu itu akhirnya terbantahkan melalui video-video yang diunggah Wijin dalam Instagram Story pribadinya, baru-baru ini. Video itu lantas menjadi viral karena diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, @lambe_lamis.

Dalam sebuah video, Agnez Mo tampak bersandar di dada Wijin dengan menunjukkan ekspresi lesu. "Kasian kecapean rekaman, sehat terus ya sayang. Safe flight! See u on december," tulis Wijin, lengkap dengan emoticon penuh cinta.

Video itu diambil di Bandara Internasional Los Angeles, ketika Agnez Mo akan pergi untuk bekerja. Wijin kemudian memperlihatkan momen saat dirinya harus melepas Agnez Mo untuk sementara.

Awalnya, Agnez Mo tampak melambaikan tangannya ke Wijin yang tengah merekam. Ia kemudian seakan tak sanggup mengucapkan selamat tinggal dan kembali memeluk sang kekasih sekali lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesibukan Agnez Mo

Prestasi Agnez Mo dalam kancah internasional memang semakin meningkat. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Agnez Mo sekarang  usai lagunya yang berudul Long As I Get Paid dirilis? (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, Agnez Mo memang tengah disibukan dengan aktivitasnya di dunia musik. Seperti yang diketahui, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu sedang berusaha keras untuk menggapai mimpinya menjadi penyanyi kelas dunia.

Tampaknya hal itu lah yang menyebabkan Agnez Mo dan Wijin jarang mengunggah kebersamaan mereka. Hingga kini, hubungan keduanya pun telah berjalan selama kurang lebih dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.