Sukses

Para Pencari Tuhan Jadi Sinetron Ramadan Paling Ngetop

Para Pencari Tuhan berhasil dinobatkan sebagai Sinetron Ramadan Paling Ngetop Sepanjang Masa dalam SCTV Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses mempertahankan eksistensinya selama sebelas tahun, sinetron Para Pencari Tuhan berhasil dinobatkan sebagai Sinetron Ramadan Paling Ngetop Sepanjang Masa dalam SCTV Awards 2017.

Hal tersebut tentu saja memberikan kesan tersendiri bagi pemain sinetron yang sudah tayang selama sebelas tahun itu.

"Ini sebuah pencapaian luar biasa, Para Pencari Tuhan dapat bertahan selama 11 tahun, patut kita syukuri, alhamdulillah," ujar Jarwo Kwat di Studio 6 Emtek, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Eksistensi

Mempertahankan eksistensi sebuah sinetron selama sebelas tahun, diakui para pemain bukanlah hal yang mudah. Karena itu, mereka mengaku akan terus berkarya dan memberikan yang lebih baik lagi bagi penonton Para Pencari Tuhan.

Selain itu, mereka juga akan mempersembahkan piala tersebut untuk Dedi Mizwar produser sekaligus penggalang sinetron Para Pencari Tuhan.

"Kami akan mempersembahkan piala ini untuk pak haji Dedi Mizwar dan semua pemirsa setia SCTV yang selalu menyaksikan sinetron ini selama bulan ramadan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini