Sukses

Charlie Sheen Masuk Rumah Sakit

Aktor Hollywood Charlie Sheen dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit di Los Angeles setelah menderita sakit perut yang cukup parah.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Hollywood Charlie Sheen dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit di Los Angeles setelah menderita sakit perut yang cukup parah, demikian yang dikatakan juru bicaranya pada Kamis (27/1) kemarin.

Seperti dilansir BBC, juru bicaranya Stan Rosenfield tidak memberikan rincian lebih detil mengenai kondisi aktor berusia 45 tahun tua itu. Namun, situs berita selebriti  berita TMZ.com melaporkan bahwa Sheen dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Hospital, Los Angeles, dengan ambulans dari rumahnya setelah pihak keluarganya melakukan panggilan darurat.

Sheen yang saat ini membintangi serial komedi televisi populer Two and a Half Men itu dikabarkan menderita reaksi alergi negatif terhadap beberapa pengobatan. Selain itu, ayahnya Martin Sheen, ibunya, dan mantan istrinya Brooke Mueller terlihat mengunjungi Sheen di rumah sakit tersebut. (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini