Sukses

Lagu Soundtrack Siapa Takut Jatuh Cinta ini Bikin Penonton Baper

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron teranyar SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, tak hanya disukai pecinta sinetron. Kini, sinetron ini juga jadi tontonan favorit baru di kalangan remaja. Sejak tayang 13 November 2017 lalu, produksi Sinemart itu pun menuai sukses memuaskan dengan raihan ratingnya yang selalu tinggi.

Namun, bukan hanya jalinan cerita dan deretan pemain saja yang membuat Siapa Takut Jatuh Cinta begitu digandrungi. Belakangan, faktor unik muncul di kalangan penggemar. Banyak yang mendadak kepincut dengan elemen lain yang ada di dalam sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Bryan Domani tersebut. Apa itu?

Hal unik itu ternyata datang dari lagu pengiring alias soundtrack. Bukan soundtrack utama, penggemar justru terpikat pada lagu pengisi adegan yang ada di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Seperti diketahui, soundtrack utama sinetron ini adalah lagu berjudul sama dan juga jadi soundtrack sinetron di versi 2002 silam. Lagu yang dulu dinyanyikan grup band Sheila on 7 tersebut kini direcycle oleh grup vokal G.A.C. Sayang, banyak yang bilang, versi barunya malah terdengar aneh.

 

1 dari 2 halaman

Dijejali Lirik Puitis

Maka, ketika muncul lagu lain yang ternyata jauh lebih enak didengar, penggemar pun mengaku merasa lebih terbuai. Di Siapa Takut Jatuh Cinta, ada dua lagu yang belakangan jadi kerap menghiasi adegan, khususnya untuk dua pasangan utamanya. Dua lagu tersebut berjudul "Mengerti Perasaanku" dan "Bilang Dulu Pacarmu".

Lagu "Mengerti Perasaanku" sendiri dinyanyikan oleh solis Rio Febrian. Lagu ini sering muncul dalam adegan romantis antara tokoh Laras (Natasha Wilona) dan Satya (Aliando Syarief). Musiknya yang adem dan dalamnya lirik yang terkandung, sukses bikin baper penonton.

Lagu "Mengerti Perasaanku" terhitung baru. Rio Febrian pun baru merilis video musiknya pada akhir Oktober 2017 lalu.

Sementara untuk lagu "Bilang Dulu Pacarmu", tanpa diduga adalah lagu milik Al Ghazali. Lagu ini juga tak kalah menariknya dari "Mengerti Perasaanku". Namun karena sedikit lebih nge-beat, lagu ini jadi jauh lebih asyik didengar lagi. Lagu "Bilang Dulu Pacarmu" sendiri sering muncul dan jadi latar untuk kisah pasangan Laras dan Vino (Verrell Bramasta). "Bilang Dulu Pacarmu" pun jauh lebih fresh, karena baru rilis resmi pada 28 November 2017 kemarin.

Nah, dari dua lagu soundtrack tersebut, manakah yang jadi favorit kalian?

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2