Sukses

Jadi Sinetron Paling Ngetop, Anak Langit Siap Beri Kejutan

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit berhasil menyabet penghargaan sebagai sinetron Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2017. Keberhasilan tersebut tentunya meninggalkan kesan tersendiri untuk semua kru dan pemain sinetron produksi Sinemart itu.

"Senang sekali dan terima kasih kepada semua fans Anak Langit dan sekarang sudah 400-an episode lebih. Mohon selalu beri dukungan agar sinetron ini tetap bertahan di SCTV," ujar Akbar Bhakti, sutradara sinetron Anak Langit di Studio 6 Emtek, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

 

Dalam kesempatan tersebut, sang penulis, Hilman Hariwijaya, mengungkap bahwa kekompakan pemain merupakan kunci utama suksesnya sinetron Anak Langit.

"Pemerannya kompak semua udah kaya keluarga dari dulu. Makanya bisa langgeng dan produksinya juga kayak keluarga," tuturnya.

 

1 dari 2 halaman

Mengaku Bangga

Pesinetron Ranty Maria. (Instagram - @rantymaria)

Ranty Maria selaku pemeran utama sinetron tersebut, mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang diraih sinetron Anak Langit. "Senang banget karena berhasil membawa pulang penghargaan ini. Jadi, kerja keras kami kayak terbayarkan," paparnya.

Rencananya, Anak Langit juga akan memberikan kejutan baru di setiap episode ke depannya. "Nanti akan memberikan warna yang baru di sinetron Anak Langit. Kami juga akan memberikan kejutan baru di setiap episodenya," jelas sang sutradara.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Indra Bekti Tunggu Aksi Agnez Mo di HUT Ke-27 SCTV