Sukses

Menang FFI 2017, Night Bus Tayang Lagi di Bioskop Mulai Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Film bergenre thriller arahan Emil Heradi, Night Bus, berhasil menadapatkan piala Citra dalam penghargaan Festival Film Indonesia (FFI 2017) untuk kategori Film Terbaik. Night Bus sukses mengalahkan pesaingnya seperti Pengabdi Setan, juga Posesif.

Night Bus, Film paling juara dan membahana di FFI 2017 (Dok. Darius Sinathrya/Facebook.com)

Dengan pencapaian ini, banyak pihak yang menantikan agar Night Bus diputar kembali di bioskop-bioskop Tanah Air. Sebelumnya, ditemui di Manado usai menerima piala FFI 2017, Darius Sinathrya, selaku produser memang berencana untuk memutar ulang film ini setelah melakukan perbaikan dari beberapa aspek.

"Jadi banyak yang minta ke kita 'ayo dong ditayangin lagi', di-screening-in lagi. Tapi kita agak menahan diri karena kita harus lebih baik di beberapa bagian. Visual Effect terus yang rasanya memang belum sesuai dengan harapan kita," papar Darius Sinathrya usai malam puncak FFI 2017 di Grand Kawanua International City, Manado, belum lama ini.

Dan rencana tersebut akhirnya terealisasi. Film Night Bus akan tayang kembali mulai hari ini, Kamis, 30 November 2017, di XXI Taman Ismail Marzuki, XXI Plaza Senayan, Mega Bekasi XXI, XXI Ciwalk, XXI Trans Studio Mall, dan XXI Tunjungan 1,3, dan 5.

 

1 dari 2 halaman

Nigt Bus Sempat Tak Direspon Baik

Sutradara dan pemain film Night Bus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kami senang sekali film Night Bus mendapat penghargaan FFI dan kami bersyukur film ini bisa ditayangkan kembali di beberapa bioskop di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya yang akan dimulai hari Kamis, Minggu ini," ujar Darius Sinathrya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Semoga animo besar dari masyarakat bisa menambah jumlah layar agar dapat menyapa lebih banyak pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton serta penasaran dengan Night Bus," harapnya.

Pada bulan April 2017, Night Bus pernah tayang di bioskop di Indonesia, namun sayanganya usia Night Bus hanya sampai satu minggu.

"Teman-teman juga sempet tanya kapan Night Bus diputar lagi, kami jadi semangat untuk nyebarin jadwal tayang terbaru film Night Bus pada teman-teman pencinta film Tanah Air," ujar Teuku Rifnu Wikana, produser, penulis skenario sekaligus peraih penghargaan Aktor Terbaik FFI 2017.

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2