Sukses

Puji Sikap Vonny Cornelia, Atalarik Syach Sindir Tsania Marwa?

Atalarik Syach mengucapkan terima kasih pada Vonny Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Drama pertikaian mantan pasangan Atalarik Syach dan Tsania Marwa kian memanas. Tsania Marwa, yang merasa tak boleh dipertemukan dengan kedua anak kandungnya, terus-menerus mengecam Atalarik Syach melalui Instagram.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Vonny Cornelia yang tengah dekat dengan Atalarik Syach pun ikut terseret dalam pertikaian tersebut. Tak ingin memperkeruh suasana, pesinetron itu lantas menanggapi amarah Tsania Marwa dengan tenang dan bijak.

Atalarik Syach pun merasa kagum dengan sikap bijak Vonny Cornelia. Sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Atalarik Syach mengungkap pujian sekaligus ucapan terima kasih.

"Kalau orang bisa mengenal dekat denganmu mereka tidak akan bicara sembarangan tentang kamu...dan dengan begitupun kamu yang masih menguatkan aku...terima kasih sayang," tulis Atalarik Syach.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekaligus Sindir Tsania Marwa?

Sekilas, ungkapan manis Atalarik Syach untuk Vonny Cornelia itu juga terdengar seperti sindiran. Seperti yang diketahui, gaya bahasa Tsania Marwa dan Vony Cornelia tampak berkebalikan.

Atalarik Syach unggah foto kebersamaannya dengan Vonny Cornelia (Foto: Instagram)

Tsania Marwa terkenal selalu berapi-api dalam menyampaikan keinginan untuk bertemu kedua anaknya. Lain halnya dengan Vonny Cornelia yang tampak lembut dan berhati-hati saat menanggapi surat terbuka dari Tsania Marwa untuknya.

Lantas, apakah Atalarik Syach sengaja memuji sikap Vonny Cornelia demi menyindir sang mantan istri Tsania Marwa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini