Sukses

Bunga Jelitha Di-bully Terus, Ivan Gunawan Beri Ancaman

Melihat banyaknya haters yang mem-bully Bunga Jelitha, sepertinya Ivan Gunawan gerah.

Liputan6.com, Jakarta Pujian dan kecaman silih berganti menghampiri Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017, yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017. Melihat banyaknya haters yang mem-bully Bunga, sepertinya Ivan Gunawan gerah.

Seolah tak terima wanita yang kerap memakai baju rancangannya itu dihujat, Ivan Gunawan pun tak tinggal diam. Dirinya tak mau berurusan dengan para haters.

Ivan Gunawan kesal dengan para haters (Foto: Instagram)

Ivan Gunawan pun memberi kebebasan para warganet untuk mem-bully sesuka hati. Namun, Igun—sapaan Ivan Gunawan—memberi ancaman.

Ivan Gunawan pun mengungkapkannya di akun Instagram Story, yang kembali diunggah akun gosip @ratu_nyinyir. Tampaknya Igun sudah lelah dengan sikap netizen selama ini.

"Saya lelah dengan netizen .... silakan bully sesuka hati & bersiap berurusan dengan pengacara saya @sandyarifinsh," tulis Ivan Gunawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Sukses

Ivan Gunawan menjadi salah satu tim sukses Bunga Jelitha untuk maju ke ajang internasional Miss Universe 2017. Beberapa baju yang dikenakan Bunga adalah rancangan Igun.

Ivan Gunawan beri buket bunga untuk Bunga Jelitha (Foto: Instagram)

Meski mengalami kegagalan, namun Ivan Gunawan tetap memberikan dukungan dan semangat pada Bunga Jelitha. Salah satunya dengan memberikan buket bunga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini