Sukses

Punya Bayi, Stefan William Jadi Ayah Siaga

Celine Evangelista kembali memperlihatkan aktivitas Stefan William sebagai ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Umur memang tak bisa mengukur kedewasaan seseorang. Meski berusia sangat muda, 24 tahun, Stefan William sudah mampu menjadi sosok ayah yang baik untuk Jemima, Eleeya, serta buah cintanya bersama Celine Evangelista, Lucio Otthild William.

Baru-baru ini, misalnya, Celine Evangelista kembali memperlihatkan aktivitas Stefan William sebagai ayah. Dengan penuh cinta, pemain sinetron Anak Langit ini berhasil membuat sang anak tidur di pelukannya.

"Anak sama bapaknya kompak bobonya. Kecapean kasihan," tulis Celine Evangelista dalam keterangan di Instagram Stroriesnya. Berbantalkan lengan sang ayah, Lucio tertidur sangat nyenyak. Begitu pula dengan Stefan William sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepulangan Ditunda

Stefan William dan kedua buah hatinya, Jemima serta Eleeya [foto: instagram.com/jelley.sc]

Foto ini diambil di salah satu tempat di Pulau Dewata, Bali. Seperti diketahui, Stefan William dan keluarga kecilnya tengah berlibur di sana. Mereka berbagi keceriaan dengan mengunjungi berbagai tempat yang indah.

Rencananya, Stefan William dan keluarga akan kembali ke Jakarta pada Rabu (29/11/2017). Namun, kondisi Gunung Agung yang masih berstatus awas memaksa Stefan dan Celine Evangelista, serta ketiga buah hatinya untuk tinggal lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini