Sukses

Peppy Belajar Bikin Kue untuk Bekal Anak Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau akrab disapa Peppy, mendapat kesempatan belajar membuat kue dari ahlinya, di SIAL InterFOOD di Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Peppy belajar masak

Sebagai pemandu acara kuliner di salah satu stasiun televisi, Peppy begitu senang mempelajarinya. Sebab selama ini, dia kerap memasakan sesuatu buat anak-anaknya, terutama buat bekal sekolah.

"Anak saya suka masakan saya, buka kulkas ada apa aja yang bisa dimasak ya dimasak. Saya biasa nyiapin makanan buat anak sekolah," ujar Peppy ditemui di booth Bungasari Flour Mills.

Menurut Peppy, membuat makanan untuk anak-anak harus sangat kreatif. Sebab anak-anak suka dengan makanan yang bentuknya unik, dan yang pasti enak. Oleh karenanya ia kerap mengkreasikan makanan dengan sesuatu yang berbeda.

"Bikin roti, dilubangin tengahnya biar menarik, jadi dikreasikan masaknya. Soalnya anak-anak suka yang beda," kata Peppy.

 

1 dari 2 halaman

Ajarkan anak

Peppy berencana, akan mengajarkan anaknya yang berusia 8 tahun dan 5 tahun untuk membuat kue. Ketimbang anak-anaknya terlalu sibuk dengan smartphonenya.

"Saya menerapkan nggak boleh terlalu dengan gadget, tapi ada kadarnya. Saya akan menyalurkannya dengan kegiatan bikin kue, bikin masakan," pungkas Peppy.

Artikel Selanjutnya
Bikin Mewek, Siswa Tak Mampu Jualan Cilok demi Biaya Sekolahnya
Artikel Selanjutnya
Yuni, Pengobar Kebaikan di Kaki Gunung Lawu