Sukses

Biopic Sanjay Dutt Akan Jadi Film yang Ditunggu-tunggu di 2018

Liputan6.com, Mumbai - Ranbir Kapoor saat ini tengah menyelesaikan syutingnya untuk film biopic Sanjay Dutt. Film yang disutradarai Rajkumar Hirani ini rencananya akan tayang pada Maret 2018.

Film yang masih dirahasiakan judulnya itu diyakini menjadi film yang ditunggu-tunggu di 2018. Salah satu alasannya, selain penasaran melihat Ranbir Kapoor memerankan Sanjay Dutt, tak lain adalah karena Rajkumar Hirani. Seperti diketahui, selama ini Rajkumar Hirani dikenal sebagai sutradara bertangan dingin dengan karya-karyanya yang fenomenal seperti Munna Bhai, 3 Idiots, dan PK.

Untuk kali pertama, penampilan Ranbir Kapoor terungkap dalam film biopic Sanjay Dutt. (Bollywoodlife.com)

Sebelum trailer dan film dirilis, foto-foto Ranbir Kapoor menjadi Sanjay Dutt telah bocor ke dunia maya. Warganet pun tertegun dengan penampilan Ranbir Kapoor yang dianggap sangat mirip Sanjat Dutt.

Tidak saja warganet yang terkejut, Sanjay Dutt sendiri seperti tak percaya setelah melihat foto Ranbir Kapoor. Aktor 58 tahun itu bahkan sampai menelepon Ranbir Kapoor untuk memberikan selamat.

Rajkumar Hirani (The Indian Express)

1 dari 2 halaman

Lonjakan Karier Ranbir Kapoor

Kesuksesan film biopic Sanjay Dutt ini juga diyakini bakal mendongkrak nama Ranbir Kapoor sebagai aktor yang diperhitungkan di Bollywood. Malum, nama Ranbir Kapoor belakangan tenggelam karena beberapa judul film yang dibintanginya gagal di box office.

Bahkan menurut sumber yang dikutip dari Bollywoodlife.com, Ranbir Kapoor begitu serius memerankan tokoh Sanjay Dutt. Bahkan, mantan kekasih Katrina Kaif itu sampai meminta ulang beberapa adegan agar aktingnya terlihat sempurna.

Ranbir Kapoor

"Film biografi Sanjay Dutt bisa mengubah keseluruhan kualitas Ranbir Kapoor. Mereka baru saja menunjukkan beberapa adegan dan sebuah lagu dari film, dan Ranbir seperti tidak bisa dipercaya," kata si sumber.

"Ranbir tahu ini akan menjadi film box office yang besar. Jadi dia ingin segalanya sempurna. Rupanya, Ranbir ingin melakukan lebih baik dari yang telah ia lakukan. Itu saja," sambung si sumber.

 

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?