Sukses

BTS Raih Gelar Group Idol K-Pop Terbesar di Dunia

Lagi-lagi, Bangtan Boys atau BTS kembali menorehkan prestasi dengan aksinya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS, boyband dari agensi yang awalnya tak dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan, kehadiran BTS sempat dipandang sebelah mata pada awal kemunculannya.

BTS pun mulai unjuk gigi. Dengan berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian Music Awards, BTS berhasil menorehkan namanya.

BTS (Naver)

BTS pun berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirikan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

Bahkan, nama BTS juga mulai disebut-sebut di media ternama dunia. Tak hanya itu, BTS juga menjadi tamu undangan di American Music Awards 2017, makin memantapkan langkah boyband asuhan Big Hit Entertainment di industri musik internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diundang ke Berbagai Acara di Amerika Serikat

Selain itu, boyband yang digawangi Jin, J-Hope, RM, Suga, Jimin, V dan Jungkook diundang berbagai acara ternama di Hollywood, di antaranya Jimmy Kimmel Show dan The Ellen DeGeneres Show.

Tak hanya sesi wawancara, BTS juga menunjukkan aksi memukaunya di hadapan penonton, mayoritas masih asing dengan musik K-Pop. Kehadiran BTS menjadi buah bibir berbagai media di Amerika Serikat.

Bangtan Boys atau BTS (Soompi)

Salah satunya, tayangan infotainment ternama E! baru-baru ini, menyebutkan BTS sebagai salah satu group idol K-Pop terbesar di dunia. Dalam caar bincang-bincang, Will Marfuggi dan Sibley Scoles, serta Melanie Bromley membahas BTS.

"Ya Tuhan! Aku menyukai mereka. Aku memang kurang mengenal mereka. Aku harus mulai mengenal mereka," kata Melanie Bromley dengan histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini