Sukses

Bersaing Dengan Sonya, Dara Uji Cinta Leon

Liputan6.com, Jakarta  

Setelah dilepaskan Rani, Laras (Natasha Wilona) memilih kembali ke restoran. Ia lalu minta ijin bosnya untuk tinggal sementara di sana. Laras mencoba menghindari Satya (Aliando Syarief) seperti perintah Rani. Itu sebabnya, Laras memilih ditolong Vino (Verrell Bramasta) saat terjatuh, ketimbang menerima uluran tangan Satya.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona beradu akting dalam drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di  Jakarta, Rabu (29/11). Selain drama musikal, SCTV Awards 2017 juga dimeriahkan puluhan musisi papan atas Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagaimana perasaan Satya melihat Laras mulai menjauhinya? Dan apa reaksi Vino tahu Laras hanya memanfaatkannya demi menghindari Satya? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 30 November 2017 malam ini.

Vino jalan mengikuti Laras. Ia heran melihat Laras berjalan seperti orang yang dikejar setan. Vino langsung menarik Laras dan membuatnya jadi terpaksa berhenti. Vino sudah percaya diri karena tadi Laras memilihnya. Vino kasih tahu Laras, kalau sudah tak ada siapapun. Vino minta Laras bersikap manis kepadanya. Laras jadi punya ide. Dia pun menyuruh Vino menutup matanya, lalu lari masuk kampus terburu-buru.

Satya masih memikirkan soal Laras yang tadi memilih ditolong Vino. Satya merasa perasaannya tidak nyaman. Satya berpikir apa sekarang ia cemburu. Tapi Satya malah merasa tatapan Laras seperti sedang tertekan ketika menatapnya. Satya jadi bingung sendiri.

Di kantin, Leon (Bryan Domani) merasa kalau Sonya bisa membuat Dara (Ersya Aurelia) cemburu. Leon penasaran kenapa Dara masih tak ada rasa padanya. Leon mengikuti Sonya yang menanyakan makanan yang mau dipesan. Leon coba memilih. Di saat bersamaan, Dara muncul. Tanpa diduga, Dara malah memilih duduk di dekat Leon.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Apa sebenarnya rencana Dara pada Leon? Benarkah Dara ingin memastikan Leon bakal memilihnya dibanding Sonya? Jangan lupa saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Instagramnya Diikuti, Ini Balasan Prilly pada Bebe Rexha