Sukses

Menikah dengan Pangeran Harry, Ayah Meghan Markle Tak Akan Hadir?

Liputan6.com, London - Meghan Markle kini menjadi salah satu wanita yang paling banyak dibicarakan di dunia. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, artis Hollywood yang satu ini dianggap sebagai Cinderella di dunia nyata.

Sebab, Meghan Markle berasal dari keluarga biasa, bahkan sempat mengalami masalah ekonomi, seperti diwatakan RadarOnline. Sebelum terkenal, Meghan Markle juga berjuang menapaki kariernya di Hollywood, termasuk dengan menerima peran figuran.

Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle saling berangkulan usai mengumumkan pertunangan mereka kepada media di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan di London pada awal November ini. (AP/Alastair Grant)

Kini, Meghan Markle menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, negara yang berpengaruh di dunia. Hidup Meghan Markle pun berubah. Kabar apa pun mengenai bintang serial Suits itu pun menarik perhatian publik.

Salah satunya, persiapan pernikahan yang akan dilakukan keluarga Meghan Markle. Sebuah kabar menyebutkan, keluarga Meghan Markle mengambil keuntungan dari pernikahan ini.

1 dari 2 halaman

Sang Ayah Tak Hadir?

Namun, kabar itu dibantah. Keluarga Kerajaan Inggris akan menanggung semua pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Kabar lain menyebutkan, ayah Meghan Markle, Thomas, tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Tak diketahui alasan ketidakhadirannya.

Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle saling bergenggaman saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Nantinya, Harry dan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage di kawasan istana Kensington. (AP/Matt Dunham)

Lagi-lagi, itu adalah kabar bohong. Thomas dengan senang hati menghadiri, menjadi saksi pernikahan putrinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry, diwartakan GossipCop, Kamis (30/11/2017).

"Kami bahagia Meghan Markle telah menemukan kebahagiannya. Kami berharap, Meghan Markle dan Harry bisa hidup bahagia selamanya," ungkap ayah Meghan Markle.