Sukses

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Begini Dukungan Mulan Jameela

Tak berada di sisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela punya cara tersendiri untuk mendukung sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali berurusan dengan hukum. Kali ini ia menjadi tersangka kasus dugaan ujaran kebencian melalui jejaring sosial Twitter.

Mulan Jameela dukung sang suami, Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

Kamis (30/11/2017), Ahmad Dhani pun mendatangi Polres untuk menjalani pemeriksaan bersama kuasa hukumnya. Sebagai istri, Mulan Jamelaa tentu memberikan dukungan pada pasangan hidupnya ini.

Meski tak berada di sisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela pun memberi semangat melalui Instagram Story. Mulan mengingatkan Dhani untuk selalu menyebut Sang Pencipta.

"Bismillahirahmanirrahim sayang.. jangan lupa selalu sebut nama Allah.. @ahmaddhaniprast," tulis Mulan Jameela yang tak lupa memberikan emoticon ciuman untuk Ahmad Dhani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani dengan Santai

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Ahmad Dhani melenggang dengan santai. Sesekali ia melemparkan senyuman.

Sayangnya, tak ada sepatah kata yang keluar dari mulut pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) ini. Namun, Ahmad Dhani tampak siap menjalani segala proses hukum yang dituduhkan padanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela