Sukses

Ini Alasan Kim Tae Hee Disebut Wanita Tercantik di Korea Selatan

Kim Tae Hee kembali mendapatkan gelar sebagai wanita tercantik di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2015, Kim Tae Hee terus mendapatkan gelar sebagai wanita paling cantik di Korea Selatan. Berdasarkan penilaian yang dilakukan media ternama asal Negeri Ginseng The Star, Kim Tae Hee dianggap mewakili wanita paling memesona di negeri ginseng.

Kini, gelar tersebut kembali disematkan kepada Kim Tae Hee. Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan terhadap beberapa responden, Kim Tae Hee masih meraih sebutan sebagai "Wanita Paling Cantik", diwartakan KoreaBoo, Kamis (30/11/2017).

Kim Tae Hee (Weibo)

Kim Tae Hee berada di posisi teratas dengan meraih suara 96 persen. Selanjutnya, Jun Ji Hyun menempati posisi kedua sebagai wanita paling memesona di Negeri Ginseng.

Lalu, ada di posisi ketiga adalah Han Ga In. Pemain Descendants of the Sun, Song Hye Kyo menempati posisi keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Tae Hee Layak Dapat Gelar Itu

Saat ditanya mengenai alasan Kim Tae Hee yang layak mendapatkan gelar wanita tercantik, beberapa responden menyebut, istri Rain itu memiliki penampilan nyaris sempurna.

Kim Tae Hee dianggap punya mata dan kulit yang indah. Selain itu, bentuk wajah Kim Tae Hee juga disebut menggemaskan.

 Kim Tae Hee (Weibo)

Selain itu, pemain drama Yong Pal itu juga memiliki perpaduan menawan dan pintar karena memiliki IQ 148.

Kim Tae Hee juga terdaftar sebagai mahasiswi bergengsi di Korea Selatan, yaitu Seoul University pada 1999. Kim Tae Hee juga berhasil lulus dengan predikat cumlaude dari jurusan fashion designer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini