Sukses

Sasha Terancam Penjara, Geng Rainbow Siap Serbu Markas Thunder

Liputan6.com, Jakarta  

Rimba (Dylan Carr) membawa Milka (Nasya Marcella) ke suatu tempat. Rimba minta Milka membantunya menghias tempat itu. Rencananya, Rimba mau meminta maaf pada Vika (Ranty Maria) sekaligus minta diberi kesempatan untuk memulai hubungan mereka dari awal kembali. Namun Milka tak tahu, Rimba juga punya misi rahasia padanya.

Apa yang mau dilakukan Rimba pada Milka sebenarnya? Apakah ini ada hubungannya dengan Hiro dan geng Rainbow? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Kamis, 30 November 2017 malam ini.

Para pemain, sutradara dan kru sinetron Anak Langit menyampaikan kata sambutan saat meraih penghargaan SCTV Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (29/11). Anak Langit meraih predikat Sinetron Paling Ngetop. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Finny (Angela Gilsha) cerita pada Wibowo (Ari Wibowo) soal dia yang dikejar-kejar anak Thunder hingga akhirnya celaka dan masuk rumah sakit. Wibowo kaget dan merasa itu adalah salahnya. Pasalnya, leader Thunder adalah anaknya sendiri. Finny mengerti rasa bersalah Wibowo. Tapi Finny juga tak mau menyalahkan.

Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata) pergi nyekar ke makam mendiang ibu mereka. Edward lalu bicara ke Erland dan memintanya berjanji di depan makam mendiang ibu mereka. Erland akan fokus untuk menunaikan pesan ibunya yaitu melenyapkan anak dari perempuan yang sudah merebut Papa.

Di tempat lain, Milka mulai cemas karena hari sudah mau Maghrib. Milka mengajak Rimba pulang. Milka bilang, mereka bisa melanjutkannya besok. Rimba mengiyakan lalu siap-siap mau pulang. Tapi ketika Rimba mau menyalakan motornya, tiba-tiba saja motornya mendadak mogok.

Sementara itu, Gerry (Gerald Yohanes) dan Pak Edi masih di rumah sakit dan masih berusaha menghubungi Sasha. Tapi HP Sasha tak juga aktif. Petugas rumah sakit lalu memberitahu Pak Edi kalau korban kecelakaan tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Pak Edi shock. Gerry yang juga mendengar ikut terkejut.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Anak-anak Rainbow kecuali Andra (Caesar Hito) dan Hiro (Stefan William) juga Gerry, akhirnya tiba di dekat basecamp Thunder. Mereka berencana mau menyerbu basecamp itu dan paksa mereka mengaku. Tapi KD tak setuju. KD meminta mereka tidak main kekerasan dan mencoba melihat serta menyelidiki lebih dulu.

Apa yang membuat anak-anak Rainbow kalap? Apa pula yang akan dilakukan Gerry untuk menyelamatkan Sasha dari hukuman karena menyebabkan kematian orang? Lantas, apa jawaban Erland atas permintaan Edward? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45. WIB, hanya di SCTV.